sepi


sepertinya sudah banyak perubahan yang saya alami dalam waktu yang tidak terlalu lama…. semua seperti berjalan lambat. dulu ,mungkin sekitar 6 bulan lalu ke belakang, waktu terasa begitu cepat melangkah… tapi sekarang terasa benar-benar lamban… tidak tau apa penyebabnya, apa karena banyaknya kejadian yang besar terjadi secara beruntun belakangan ini, sehingga terlalu banyak yang harus saya pikirkan dan menjadi beban,.. entahlah….;)

tempat2 yang biasa menjadi pelipur lara dulunaya pun sudah banyak perubahannya, alam tak perah konstan… selalu berubah… sekarang semua semakin sepi, kosong…. pernah seorang teman bertanya, "apa yang kamu mau dalam hidup?" kalau di suruh menjawab, saya pun bingung… apa karena terlalu banyak keinginan sehingga sulit menjawabnya atau karena tidak ada harapan??? :confused: sampai sekarang tidak ada yang bisa saya jawab…. terkadang saya sangat iri melihat teman-teman dengan kehidupan mereka,… mereka tau apa yang mereka inginkan, punya rencana-rencana ke depan yang sepertinya sudah difikirkan jauh-jauh hari….
tapi saya belum punya planning apa-apa….:D

kebebasan, sudah diberikan orang tua sejak lulus kuliah, tapi sepertinya kebingungan itu berawal dari titik itu…. tidak bisa membuat pilihan, cepat merasa bosan, itu sering terlintas dalam hari-hari saya belakangan ini…. datar, dan semakin kosong….entah kemana semangat saya yang dulu, hilang dan memang sekarang terasa seperti mengulangi semuanya dari awal… lelah rasanya,… berusaha mencari celah untuk terus tersenyum seperti dulu, tapi terkesan dipaksakan….

:angel: antara keinginan dan kemampuan, bertolak belakang sekali… semoga esok hari2 ku bisa berubah lebih baik… amin….:o

Advertisements

72 thoughts on “sepi

  1. lumbantoruan says:

    ada yg kesepian? 🙄 He..he..he..he…Biasanya, ketika seseorang menyadari dirinya berada pada suatu 'kondisi', itu artinya sudah sebuah langkah besar. Tinggal aktualisasi-nya aja kaleeee…. Kalau sudah merasa sepi, cari cara supaya gak sepi lah. Waktu memang menjadikan segalanya 'datang' dan 'pergi'. Don't worry-lah. Ada yang pergi, ada yang hilang, itu artinya ada yang akan datang, dan ada yang akan berubah dan berganti. Itu pasti.

    Like

  2. andiagusti says:

    Btw, mau berubah jadi apa ni mbak? :Dsepi itu cuman suasana hati ah , andi percaya kok mbak maria sebagai admin marketing bisa! *semangka mbak!!*semua orang harus bermimpi, dari mimpi berbuah keinginan, dari keinginan akan ada usaha. Ya kan? 😉

    Like

  3. maria2309 says:

    bingung jelasinx… :doh: agap ja lah posting ini gk ada… cuman ungkapan hati yg gk bisa d urai d dunia nyata… 🙂

    Like

  4. yatnoz says:

    :whistle: lho.. ko konpius??????? awas kalo surrender…(rupanya Maria ga sadar kalo punya pasukan banyak disini, kami siap bantu lho)

    Like

  5. Neverland_girl says:

    Apa memang sepi,,, atau aku yang kesepian???Kadang aku sering bertanya semacam itu,hehehe,gak pentg bgt y pertanyaan gw! Lam kenal maria, udah kenal blum y? 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s