ホームスイートホーム


dulu, saya pernah dengar kalimat yang bunyinya kira-kira seperti ini

Kalau kita tidak mau beranjak dari tempat nyaman kita sekarang, maka kita tidak akan pernah bisa maju

sampai sekarangpun kalimat itu sangat sulit untuk diterapkan 😮 memang, dimanapun kita berada akan selalu ada bahagia dan duka, suka dan benci, berhasil dan gagal, kalah dan menang, manusiawi.

sewaktu membaca lagi postingan …..my 1st job….. 4 tahun lalu, terasa sekali seperti apa polosnya dulu 😀 ada impian, harapan, semangat dan ketulusan untuk bekerja keras meraih impian tersebut, boleh dikatakan sekarang saya baru mulai meraihnya awal tahun ini.

iya, saya sangat sangat sangat bahagia awalnya, tapi saat menjalaninya masih belum bisa menikmati, padahal ini akan saya lakoni seumur hidup sampai pensiun nanti 😮 ingin rasanya bisa menikmati semuanya seperti waktu masih di Warnet dulu, walaupun ada hambatan tetap bisa menikmatinya dengan bahagia, ikhlas dan tidak ada sedikitpun rasa yang mengganjal di dalam hati meskipun gajinya kecil. Kenyamanan itu tidak ada yang bisa menandinginya sampai sekarang 😉

disaat sedikit "down" yang menyemangati saya saat ini adalah Gaji, uang uang uang … kalau bukan karena gaji, mungkin saya akan sulit bertahan sampai hari ini :p cewek matre ya 😆

satu hal yang pasti, akan selalu ada tempat saya kembali menyemangati diri, home sweet home ku adalah Warnet :happy: untuk semua teman-teman operator, para user yang baik sampai yang terjahat dan semua Bos ku di warnet, saya ucapkan terima kasih banyak atas pembelajarannya, semua yang sudah saya jalani di sana benar-benar sangat berarti tidak akan pernah saya lupakan, akan selalu menjadi hal berharga untuk dirindukan 🙂 ありがとおう !!!

Advertisements

20 thoughts on “ホームスイートホーム

  1. chihiroasleaf says:

    itu yg tulisan Jepang.., artinya apa mbak..??:) zona 'nyaman' ya..menurt sy, kt sering terjebak dlm 'zona nyaman' ini..merasa 'nyaman' dg kondisi dimana kt berada sekarang shg merasa tkt u/ keluar dan ketika sudh keluar dr zona nyaman itu selalu merasa ingin kembali kesana..Mungkin ini hnya masalah waktu dan niat ny mbak… 😀 PS: dame sm mbak maria kan PNS y…, enak tak jd PNS tu..??

    Like

  2. hadame says:

    Saya masih calon CPNS… :doh:Masalah zona nyaman ini sudah sering banget d bahas d berbagai kesempatan…Intinya kalo g keluar dari zona itu kesempatan buat sukses berkarir akan kecil…Kecil banget… :doh:Catatan, saya udah bikin perjanjian bersedia d tempatkan dmana saja d seluruh indonesia… :doh:''zona nyaman''

    Like

  3. chihiroasleaf says:

    *setelah saya perhatikan.., kok yg punya mbak maria aj yg warna tulisannya pink.., yg lain nggak.., (awalnya kukira selang seling.. :doh: )

    Like

  4. chihiroasleaf says:

    iya.., sudah sering bgt dibahas…:D ya.., walaupun msh calon.., kan pd akhirnya jadi juga kan..?! :p dan plg tdk sekarang sedikt bnyak sdh merasakan bagaimana rasanya jd PNS… 😀

    Like

  5. maria2309 says:

    @hadame: dirimu kapan prajabatannya?? kok belum dpt SK pns?? lulus tes nya tahun 2009 atau 2010? di departemen mana ya? :D@omik: tinggal di tambahkan kode css sedikit, di kasi tau sama myagu :yes:

    Like

  6. maria2309 says:

    ou, lulusan STAN ya?? sama seperti pak Andi suaminya mbak vea ya? satu kantor kan sama dia? :Dkalau masuk angkatan 2010, berarti tahun ini dong SK pns nya keluar :yes: kereeeennn :up:

    Like

  7. hadame says:

    Bung andi kalo g salah orang DJPB pusat…Kalo aq d kantor operasional DJKN… Beda eselon 1… Belum kenal sih yg mana orangnya… :doh:

    Like

  8. arezt13 says:

    y bnr. hdp adlh anugrh, hrz kt jlni dngn ikhlas :heart: 😉 i :heart: u shintjhoe ku syng,…mlm aku nunggu kmu plng,awas,krjny jngn gnt n nakal y… 😡 :love:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s