Tumben


baruuu saja kejadiannya,,,sepulang dari kantor di hari Jum'at ini :yes: pulang beberapa menit lebih cepat dari jadwal :p di tengah jalan ada Razia dari Polisi Lalu Lintas, sebenarnya sudah banyak motor yang dari kejauhan berhenti untuk menunggu selesainya Razia, tapi saya memberanikan diri untuk terus berjalan tenang bersama motor INGESZ ku 😀

polisi nya sudah menunggu, sebut saja polisi 1, 2, 3, 4 dan 5 beserta mobil besarnya untuk mengangkut motor yang terjaring razia. polisi 1 menyuruh saya menepi jalan, kemudian meminta menunjukkan STNK dan SIM C, segera sy menuruti perintah mereka tetap dengan sikap tenang, begitu dia membuka STNK nya ketahuan lah ternyata motor saya belum di pajak 2 tahun dari tahun 2010 dan 2011 😆 kemudian dia bilang "mbak silahkan ikuti saya" mau tidak mau ya harus ikut lah 🙂

kemudian polisi 1 tadi menyerahkan STNK dan SIM saya kepada polisi 2
polisi 2 : "mbak maria ulfa, ini belum di samsat 2 tahun, bagaimana yaa?"
saya : "hmmmm"
polisi 2 : "siap di sidang?"
saya : "iya boleh lah" dengan nada sedikit pasrah
polisi 2 : "rumahnya di mana?"
saya : "di karang bata"
polisi 2 : "di mana kerja?"
saya : "di bpsb, di peninjauan"
polisi 2 : "hmmm, tunggu di sana sebentar" sambil menunjuk ke arah tempat teduh di bawah pohon
dengan pasrah saya jalan sedikit sambil memegang helm dan konci sepedah motor dan melihat motor-motor yang terjaring razia 😀 tidak sampai 2 menit, polisi 2 tadi langsung bilang "mbak maria, ini selesaikan di samsat" sambil menyerahkan STNK dan SIM saya tadi, segeralah saya mengambilnya dan hanya berkata "Terima Kasih" dengan datar….

kyaaaaaa, gk nyangka… saya pikir bakal kena pasal 50.000 atau 100.000 … ternyata polisi 2 tadi baik sekali, dia kakkoi bangeeeettt, sayangnya saya gk tau namanya 😆

28 thoughts on “Tumben

  1. Sisinagarakarso says:

    weh coba tadi kenalan dulu mbak :Dhampir sama sama saya kemarin waktu mau ke bintaro ketemu rajia di kampung rambutan,untung cling semua :yes:

    Like

  2. maria2309 says:

    Originally posted by Buluck:

    pns 😀

    memang ada kaitannya sama pns ? :)Originally posted by Sisinagarakarso:

    weh coba tadi kenalan dulu mbak :Dhampir sama sama saya kemarin waktu mau ke bintaro ketemu rajia di kampung rambutan,untung cling semua :yes:

    :up: kita sedang tidak sial 😀

    Like

  3. Bonzaykong says:

    wkwkwkwkwkwkw…… polisi yg baik ….!!! 😀 😀 😀 😀 😀 :Dklo g salah sih regulasi pelanggaran di UU lalulintas 2010 untuk kelengkapan berkendara yang ada kan cuman … kelengkapan SIM, STNK, Speedometer, kedalaman alur ban, lampu depan, lampi rem, lampu arah, dan rem…. cuman itu …. dan klo ngelanggar salah satu yg diatas akan dikenakan biaya administrasi atau denda tilang sebesar Rp. 250.000 atau ikutan sidang di hari rabu atau kamis…. tp mungkin juga sih si polisinya nyerah liat badan gede…. 😀 😀 😀 😀 😀 xixixixixixixiix 😆

    Like

  4. maria2309 says:

    makanya hari itu saya benar2 beruntung,,, tpi sekarang sudah di pajak kok motor ku, jadi insya Allah gk akan terjaring razia…:yes:

    Like

  5. Herielank says:

    Klo telat pajak itu urusan DISPENDA dan polisi tidak berhak menilang dan itu sebenarnya polisi sudah tahu dan sesuai UU. Jadi klo surat2 kendaraan STNK dan SIM lengkap dan masih berlaku, kendaraan layak sesuai standar jgn mau ditilang hanya gara2 telat pajak itu cuma akal2an polisi aja.

    Like

Leave a Reply

