Sensus Ekonomi 2016

  
Pagi tadi maria kaget liatin udah ada tempelan Sensus Ekonomi 2016 di あたしンち padahal maria gk pernah meresa sudah di wawancarai untuk sensus. apa perlu ya?

mungkin mereka sudah tanya ke tetangga maria, maklum gk pernah ada di rumah, berangkat pagi pulang malam, hahaha

Pelembab Rambut

maria

gk sengaja nemu di Guardian produk pelembab rambut tanpa bilas, pakai diskon pula, langsung mata tertuju begitu lihat tulisan ”SALE” hahaha, namanya juga perempuan

produk keluaran Lifeboy bertajuk ”Strong and Shiny krim penyisir nutrisi rambut lebat” kebetulan banget kan, maria bukan tipe orang yang suka berlama-lama keramas dan pakai pelembab berbilas, berasa rebit bangeeettt. jadi produk ini direkomendasikan buat pemalas seperti maria.

semalam keramas seadanya, bagun pagi langsung dihabiskan 40ml pelembab rambutnya, memang sih berasa belum cukup untuk rambut panjang dan lebat maria yg memang jarang di rawat, tapi berasa simple dan mudah dipakai, kaenya harus beli kemasan yg lebih besar
*langsung jatuh cinta*

beberapa perlengkapan sudah mau habis, mulai dri BB cream, lipstick, bedak tabur, dan sabun wajah hmmm harus tunggu tgl 15

#SEMANGAT!