Parkiran MGM


Risoles dan Jeruk Peras

sudah 2 minggu setelah buka pertama kali tanggal 6 Agustus 2016, food court Risoles & Jeruk Peras di Parkiran MGM, salah satu swalayan lokal di Kota Mataram. judulnya memang risoles & jeruk peras, tapi ada ekor-ekor seperti Pop Ice, Kopi dan Makanan Ringan. ini cabang kedua milik adikku setelah tenan di depan Alfamart Sandubaya.

selama 2 minggu ini sering ikut jualan di sana, sekedar untuk dapat suasana baru. hari sabtu dan minggu maria bisa lebih lama lagi di sana karena libur kantor. sekarang maria sudah bisa goreng risoles nya, buat kopi dan blender pop ice, hahahaha

di deretan food court tepat dekat deretan parkiran motor itu ada 9 pedagang, dari barat ke timur : Warung Ziqri, Master Sop Buah, Empek-Empek & Tela-Tela, Risoles & Jeruk Peras, Teh Poci, Edam Burger, Dimsum, Bakso & Mie Ayam Happy, Cherry Bubble Drink

rata-rata dagangan mereka sudah bertahan dari 3 tahun lalu sejak pertama kali dibuat food court, pedagangnya unik-unik dengan background kami yang berbeda-beda, kita jadi tidak berasa bosan nunggu jualan dari pagi sampai malam. saling cerita, saling becanda, saling bantu kalau ada pembeli dan yang bikin maria kaget, ternyata kebanyakan usia mereka yang jualan jauh lebih muda dari maria, lahir tahun 1990 an, mereka polos dan bekerja dengan sungguh-sungguh, itu yang membuat maria salut dengan mereka, tidak pernah merasa gengsi atau risih, yang penting dapat rizki yang halal.

Terima kasih untuk teman-teman di sana, yuni, mpok atik, siti, cherry, mbak novi, mbak master, peni, ria dan para satpam, thanks for make my days.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s