Arsiparis

fotonya ndak nyambung sama judulnya, tapi arsiparis nya asli di foto itu, ya maria sendiri 😆😆😆

per tanggal 23 November 2018 maria sudah resmi jadi Arsiparis, walaupun SK nya baru maria terima tanggal 3 Desember 2018

ndak tau ini sekarang bagaimana kelanjutannya, maria masih ada di balai, yaaaahh terpaksa masih kerjakan pekerjaan balai, belum bisa kerjakan arsip, karena belum ada Nota Dinas dari ibu Kadis untuk keluarkan maria dari balai… sabaaaarrrr

Advertisements

Desember 2018

bulan terakhir di tahun 2018, sebelum menghadiri acara resepsi pernikahan adiknya maria yang paling kecil, si bontot Budi

umur 30 tahun dulu diloncatin nikah sama adek Yuni, sekarang di umur 33 tahun diloncatin nikah sama adek Budi

hahahah, Allah belum memberikan rizki jodoh untuk maria, semoga segera, minta doa nya semua, bagi siapa saja yang membaca blog maria ini 😆

Seafood Kiloan 23

kalo sudah samaan sama adek Yuni, pasti ending nya makan… kali ini kita coba Seafood Kiloan 23 di Jl. Sriwijaya dekat Kura Kura Waterpark

menurut maria dii lombok memang masih belum ada seafood resto yang bisa mengalahkan Remaja Indah di Lembar

tapi lumayan lah, bikin kenyang dan harga nya lebih terjangkau

Pindang

begini penampakan kakak dan adik-adik maria hari ini selagi jagain ibu di rumah sakit 😁😁😁 pada tidur kayak ikan pindang. Dewi (anak pertama) tidur di kursi, Yuni (anak ke 3) dan Budi (anak ke 4) tidur di lantai… Maria (anak ke 2) tidur di lantai juga sambil fotoin mereka… ibu pastinya tidur di tempat tidur pasien, semoga cepat sembuh ibu sayang 😘😘😘

kalo Bapak kita tugaskan jaga toko saja, maklum sudah pensiun 😄

AdSense

maria dulu punya akun adsense google sekitar tahun 2007, tapi kena banned sama google nya, karena pastinya sudah melanggar salah satu kebijakan nya, yaaahh sabar ajah, jadinya ndak bisa meraup dolar dari email utama maria. tahun 2018 ini maria baru ingat punya satu email lama yang biasa maria pakai untuk beli tiket online, maria coba-coba buka akun adsense baru dengan email itu, eeehh ternyata di approve sama google nya, alhamdulillaaaahhhhh

jadinya maria buka channel youtube dan blogspot dengan akun itu, karena baru-baru awal, jadi maria belum bisa mendapat iklan otomatis seperti dulu, sekarang youtube channel maria harus ramai viewer supaya bisa dipasangkan iklan otomatis oleh google, begitu juga dengan blog baru maria di blogspot.

ini dia link blogspot dan youtube chanel baru maria

ingesz.blogspot.com dan ingesz travel youtube channel

semoga cepat bisa mengumpulkan dolar dari sana dan ditransfer ke paypal maria, hehehehehe, BISMILLAH